Khamis, 25 Mac 2010

Sekapur Sirih

1 April 2010>>>PSM presentation>>>judgment dayy>>>sapa laa panel bertuah yg ana kna???misteri nusantara....cuak jugak sbb abah ckp semua ok..tp yg ok tuu ana cuak..huhu

5 April...Summit draft thesis..>>>abah jgn lupa mrkah lebih....huhu
12 april...summit thesis yg dah dbtolkn...>>>bape byk nk antr ekk??

last exam tuk degree???

1. KHAMIS 08 April 2010 SGS 4323 - EIA 3JAM

2. JUMAAT 09 April 2010 SGS 4622 - POLISI 3JAM

3. ISNIN 12 April 2010 SGS 4613 - PROJECT MANAGEMENT 3JAM

5. JUMAAT 14 April 2010 SGS 4653 - HIDRO 3JAM


Semua exam 3 jam msa..catat sejarah sblm ni jrng jer 3 jam...mcm lma jer,,,ekk???jgn ckp xckp msa daaaa...

26 April 2010...........Summit real thesis>>>>>ms ni mcm nk ngs jer ...

semoga segala urusan berjln dgn lancar...InsyaAllah...

p/s: tah pape tajuk tiada kaitan..huhu

5 comments:

iZZiy - seripagi berkata...

Assalamualaikum...
gudlak and all the best...smg semuanya dipermudah dan dilancarkan dengan baik oleh Allah utk zai nanti.

tak salah kalau nak get nervous...but keep it at the average level...jangan nebes sgt k :)

Nur Mawaddah Mahdiyah berkata...

waalaikummussalam wbt..akak..
hehe tq 4 ur advice...ekkk..hehe
hrp2 cmtu laa kak..insyaAllah..
biase laa judgmnt dayyy, they are look at my wrong..hehe...:P

ibnu berkata...

Assalamualaikum....
* Whatever You Do, Do It with Joy !!!! Apapun yang kamu kerjakan, Kerjakanlah dengan Gembira

* Mengalahkan Orang Lain Memang Hebat, tapi Mengalahkan Diri Sendiri Lebih Hebat.

* Jangan Tunda Apapun yang Bisa Anda Kerjakan Hari Ini, Esok Mungkin Sudah Terlambat.

Sekelompok penyadap getah tergesa-gesa kembali ke desanya. Selain sudah cukup mendapatkan getah dari hutan, hujan turun deras terus-menerus. Mereka takut tidak dapat pulang karena satu-satunya jembatan yang ada sering terendam kalau hujan deras. Padahal sungainya sangat lebar. Dan tak mampu kalau berenang menyeberanginya apalagi kalau arusnya deras.

Ternyata jembatan itu belum terendam, namun di bawahnya arus sungai sangat deras. Dengan hati-hati mereka menyeberang. Namun malang 2 orang di antara mereka tergelincir dan jatuh ke sungai. Untunglah mereka sempat berpegangan pada balok kayu yang hanyut.

Melihat situasi seperti itu, teman-teman yang selamat di atas jembatan berteriak-teriak agar mereka menyerah saja. Berdoa dan meminta ampun kepada Yang Maha Kuasa. Mumpung ada kesempatan. Mereka sendiri tak bisa menolongnya, karena resikonya sangat besar.

Namun 2 orang ini mengacuhkannya. Mereka berjuang untuk ke tepian. Karena dalamnya dan derasnya sungai, mereka berkali-kali gagal. Tapi mereka tetap nekat dengan mengerahkan segala kemampuannya untuk selamat. Tapi lagi-lagi gagal. Yang selamat tetap berteriak agar mereka menyerah dan berdoa saja. Kans selamatnya kecil.

Akhirnya salah 1 dari 2 orang tadi putus asa dan mendengarkan teriakan teman-teman yang di atas jembatan. Akhirnya dia tewas dan terseret arus yang deras. Sedang yang satunya semakin gigih berjuang untuk selamat. Sekali lagi teman-temannya yang selamat berteriak untuk menyerah saja. Namun orang ini tidak menyerah bahkan lebih bersemangat lagi untuk selamat. Akhirnya dia berhasil selamat dan menepi di pinggir sungai.

Setelah beristirahat sejenak, yang selamat bertanya, “Apa kamu tak mendengar teriakan kami?” “Apa?” tanyanya lagi minta diulang pertanyaan mereka. Lalu dia membaca gerakan bibir orang lain yang bertanya kembali. Karena dia tuli. “Oh aku tak sempat melihat gerakan bibir kalian. Tapi saya pikir kalian semua memberi semangat untuk berusaha keras agar selamat.” Akhirnya mereka sadar bahwa teriakan-teriakan mereka dianggap telah memberikan semangat padanya.

ibnu berkata...

1. Kekuatan sukses atau gagal bahkan hidup atau mati ada di kata-kata. Kekuatan kata-kata yang diberikan pada seseorang yang sedang ‘jatuh’ justru membuat seseorang bangkit dan bersemangat kembali menjalani hidupnya sehari-hari.

2. Kata-kata yang ‘buruk’ yang diberikan pada seseorang yang sedang ‘jatuh’ dapat ‘membunuh’ mereka. Hati hatilah dengan apa yang anda diucapkan. Suarakan ‘Kata-kata kehidupan’ pada mereka yang sedang menjauh dari jalur hidupnya. Kadang-kadang memang sulit dimengerti bahwa ‘kata-kata kehidupan’ itu dapat membuatnya berpikir dan melangkah jauh dari yang kita perkirakan.

Semua orang dapat mengeluarkan ‘kata-kata kehidupan’ untuk membuat rekan dan teman atau bahkan kepada yang tidak kenal sekalipun untuk membuatnya bangkit dari keputus-asaanya, kejatuhannya dan kemalangannya

Nur Mawaddah Mahdiyah berkata...

Ibnu
Ana xphm laa bhsa jwa tuu..hehe..
syukrn atas nshat. komen dan kt2 yg bgtu brmkna...hrp ibnu pun kuat dlm mnempuh sgla dgaan yg dialami...
ermmmm..